Wisuda SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, Siap Mengabdi Untuk Indonesia

Bertempat di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta melaksanakan Kegiatan Wisuda dan Pelepasan siswa-siswi, Senin (15/05). Tahun ini sebanyak 950 siswa-siswi di Wisuda, terpantau kehadiran dari barisan depan di hadiri oleh Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur H. M. Roji. Ketua PMI Jakarta Timur Drs. H. R. Krisdianto, M.Si. Kasie SMK Dinas Pendidikan DKI Jakarta Drs. H. Wurdono. M.Pd. serta para Komite Sekolah.

Dalam pembukaan acara Wisuda kali ini tamu kehormatan di sambut oleh budaya kesenian betawi yaitu “Palang Pintu”, dalam budaya betawi Palang Pintu merupakan budaya penyambutan untuk tamu kehormatan sebelum memasuki kedalam rumah yang di tuju dan memenuhi persyaratan dari tuan rumah yang umumnya berupa pencak silat.

“Wisudawan SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Siap Mengabdi Untuk Indonesia Dan Mengembangkan Keterampilan Di Industri Kreatif Era Digital” merupakan tema yang di usung dalam wisuda kali ini.  Prosesi wisuda yang di bawakan dengan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur H. M. Roji dalam sambutanyan menyampaikan “apresiasi kepada para siswa-siswi selama tiga tahun belajar di SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta yang telah lulus dan di Wisuda hari ini,  lulus dari SMK ini bukan berarti untuk berhenti belajar tapi untuk terus belajar dan belajar agar masa depan lebih baik.”

Acara selanjutnya penyerahan hadiah dan beasiswa kepada para siswa-siswi dengan nilai terbaik dari berbagai mata pelajaran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM. Dalam sambutanya menyampaikan kepada para siswa-siswi bahwa jangan pernah melupakan almamater kalian, berkah ilmu dari apa yang kalian dapatkan insyallah akan bermanfaat di kemudian hari. Kemudian di tutup dengan pengalungan medali kepada para wisudawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.