Study Tour SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta kembali melaksanakan program tahunanan Study Tour yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 14 Desember 2017 lokasi tujuan ke beberapa tempat wisata di Jogjakarta dan Universitas Muhamadiyah Yogyakarat (UMY), peserta yang mengikuti program Study Tour yaitu dari kelas XII dan di damping oleh masing-masing wali kelas, total sebanyak 600 peserta yang mengikuti kegiatan Study Tour.

Rangkaian kegiatan yang di mulai dari pukul 07.00 WIB semua peserta Study Tour berkumpul di area parkir Biz Park yang merupakan titik awal keberangakatan, sebelum berangkat diawali dengan briefing oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, Mulyana, SH,.M.M. menyampaikan

kepada seluruh wali kelas pendamping acara Study Tour untuk bisa lebih teliti dalam mendampingi anak-anak kita ini, karena kita membawa tugas yang berat menjaga jangan sampai ada yang kurang, berangkat utuh pulang juga harus utuh mungkin seperti itu.

Dalam kesempatan ini pelepasan peserta Study Tour secara resmi di lepas oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, Drs. KH. A. Shodri HM. Mengawali dengan memimpin do’a bersama dan pelepasan, sebelum do’a pimpinan berpesan kepada para panitia acara untuk

lebih mementingkan kepentingan siswa-siswi, jangan mementingkan diri sendiri, utamakan siswa-siswi perhatikan setiap anak didik masing-masing karena ini tanggung jawab kita yang di berikan oleh orang tua siswa, jadi perhatikan betul-betul ini.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.