Home / Artikel / Sosialisasi Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus 2019

Sosialisasi Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus 2019

Rabu (26/06) SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahun 2019 kepada para orang tua/wali siswa kelas X dan kelas XI. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini mulai dari tanggal 26-27 Juni 2019 di Aula Gedung C Lt. 4.

selama 2 hari ini dari tanggal 26-27 Juni 2019 terpantau peserta yang hadir sebanyak 754 orang tua/wali siswa yang hadir. kegiatan ini merupakan upaya sekolah untuk memberikan pemahaman tentang Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus kepada para orang tua siswa agar lebih bijak dalam penggunaannya.

Dalam materi yang disampaikan kepala SMK Dinmika Pembangunan 1 Jakarta, Mulyana, SH., M.M menyampaikan sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Kartu Jakarta Pintar, besaran dan pencairan dana KJP Plus, regulas atau peraturan bagi para penerima KJP Plus, serta fasilitas Program KJP Plus ini dapat digunakan untuk membeli perlengkapan alat sekolah, buku dan penunjang pelajara, tidak hanya itu bagi para penerima KJP Plus mendapat fasilitas lain yaitu Gratis Transjakarta, Garatis masuk Museum,  Gratis masuk Monas.

semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, orang tua/wali siswa lebih bijaksana dalam menggunakan KJP Plus. tidak hanya sebatas itu pihak sekolah juga menyampaikan perturan dan tata tertib bagi para penerima KJP Plus, jika kedapatan melanggar perturan tentang KJP Plus maka pihak sekolah tidak akan segan-segan untuk mencabut KJP Plus.

Facebook Comments

Check Also

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Senin (15/07) merupakan hari pertama masuk sekolah para peserta didik baru SMK Dinamika Pembangunan 1-2 …