Home / Berita / SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta melaksanakan Imunsasi Difteri

SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta melaksanakan Imunsasi Difteri

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menargetkan sebanyak 7,9 juta anak di tiga provinsi yaitu DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, memperoleh imunisasi setelah mendapat laporan kejadian luar biasa (KLB) difteri outbreak response immunization (ORI). Sebagai bentuk keseriusan pemerintah dan komponen masyarakat terhadap upaya pencegahan penyakit difteri dilaksanakan penggalangan komitmen pelaksanaan outbreak response immunization (ORI) difteri tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung.

Siswa-siswi di SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta menjadi target pelaksanaan imunisasi karena penularan penyakit difteri dapat diputus dengan melakukan imunisasi di usia 1-19 tahun. “Imunisasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap ancaman penyakit difteri. Bersama-sama dengan komponen masyarakat kita berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan imunisasi yang mampu mencegah penyebaran penyakit difteri di wilayah Jakarta Timur,”

Facebook Comments

Check Also

Pengumuman Hasil Seleksi (VIERA) Calon Penerima Bantuan Sertifikasi TOEIC bagi Siswa SMK Tahun 2019

DIREKTORAT PEMBINAAN SMK Program bantuan Sertifikasi internasional kemampuan berbahasa Inggris dengan TOEIC bagi siswa SMK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.