Home / Berita / Siswa-Siswi SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, Beri Penganugerahan Kepada Para Guru

Siswa-Siswi SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, Beri Penganugerahan Kepada Para Guru

Senin (26/11/2018) seluruh siswa-siswi SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta berkumpul di Lapangan Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, tepat di tanggal 25 November 2018 adalah merupakan hari bersejarah bagi para pahlawan tanpa tanda jasa, setiap tanggal 25 November di peringati sebagai Hari Guru Nasional, peran guru dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan. Sejak masa penjajahan, guru selalu menanamkan semangat nasionlaisme kepada peserta didik dan masyarakat. Pada tahap awal kebangkitan nasional, para guru aktif dalam organisasi pemuda pembela tanah air dan Pembina jiwa serta semangat para pemuda pelajar.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional di mulai pukul 07.30 WIB seluruh siswa-siswi dan para tenaga pendidik dan kependidikan sudah berkumpul, terlihat para pendidik memakai seragam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Tema peringtan Hari Guru Nasional tahun 2018 adalah “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21”. Upacara yang berlangsung khidmat dari awal hingga akhir.

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penganugerahan kepada para guru-guru terbaik yaitu :

  • Guru Terlama mengabdi di raih Drs. Ngatmin, M.M.Pd dan H.P. Heryanto, M.M.Pd
  • Guru Terajin di raih oleh Drs. Mustain dan Mardenis, S.Pd
  • Guru Terapih di raih oleh Ari Marwiyanti, S.Pd dan Doddy Wachyudin, S.Pd

Penyematan dan pemberian hadiah di serahkan langsung oleh Pimpinan Yayasan yang di lanjutkan dengan acara potong nasi tumpeng.

Facebook Comments

Check Also

Keberhasilan SMK Indonesia di WorldSkills Asia 2018

Selamat untuk Indonesia, selamat untuk para siswa-siswi SMK atas keberhasilannya  di WorldSkills Asia, siswa-siswi SMK …