Home / Berita / Sertijab OPDIS SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Sertijab OPDIS SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Minggu (07/10/2018) Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah melaksanakan Serah terima jabatan angkatan  2018/2019, yang berlangsung di Lapangan Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, dalam agenda kegiatan serah terima jabatan kepengurusan OPDIS dan Ekstrakulikuler di hadiri oleh seluruh pengurus dan Pembina ekstrakulikuler SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta.

Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta berpesan “Tujuan didirikannya OPDIS adalah untuk melatih siswa dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan sekolah yang berhubungan dengan siswa. Sebagai satu-satunya wadah organisasi siswa di sekolah untuk mencapai tujuan pembinaan dan pengembangan kesiswaan yang selaras dengan visi misi sekolah maka organisasi ini bersifat intra sekolah, artinya tidak ada hubungan organisatoris dengan OPDIS di sekolah lain, dan tidak menjadi bagian dari organisasi lain yang ada di luar sekolah”.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima panji-panji kebanggan masing-masing ekstrakulikuler dan penandatanganan Surat Keputusan Kepengurusan.

Facebook Comments

Check Also

Pengumuman Hasil Seleksi (VIERA) Calon Penerima Bantuan Sertifikasi TOEIC bagi Siswa SMK Tahun 2019

DIREKTORAT PEMBINAAN SMK Program bantuan Sertifikasi internasional kemampuan berbahasa Inggris dengan TOEIC bagi siswa SMK …