Home / Berita / Pimpinan Yayasan : Kedisiplinan akan melahirkan pribadi yang sukses

Pimpinan Yayasan : Kedisiplinan akan melahirkan pribadi yang sukses

Jakarta (28/10) dalam kegiatan acara Latihan Dasar Kepemimpinan OPDSI & Ekstrakuler (LDKOE) pada hari jum’at (27-28/10) di Cibogo Camp – Bogor, turut hadir memberikan motivasi dan sambutan kepada para peserta latihan. Tiba sekitar pukul 17.00 wib sudah berada di lokasi acara yang langsung di sambut oleh para Pembina OPDIS. Seperti biasa beliau selalu mengecek fasilitas-fasilitas yang ada di lokasi untuk memastikan bahwa peserta latihan benar-benar terlayani dengan baik oleh pihk pemilik tempat, berbincang-bincang dengan para Pembina OPDIS tentang acara yang sedang berlangsung.

Tiba waktu maghrib dan ikut berjamaah yang di lanjutkan dengan pembacaan Yasinan kemudian tausiah dan motivasi oleh pimpinan yayasan, Disiplin merupakan suatu kondisi yang terbentuk dari proses dan serangkaian perilaku yang menunjukan nilai ketaatan, kepatuhan, dan ketertiban. Dengan adanya kedisiplinan di sekolah diharapkan mampu menciptakan suasana lingkungan belajar yang nyaman dan tentram di dalam kelas. Siswa yang disiplin yaitu siswa yang biasanya hadir tepat waktu, taat terhadap semua perturan yang diterapkan disekolah, serta berprilaku sesuai dengan norma-norma yang berlaku.

Mulai dari sekarang coba kamu buat jadwal kegiatan harian, mulai dari bangun tidur, sholat subuh, berangkat sekolah, hingga pulang sekolah dan mainya harus kamu jadwal,  jika kalian bangun subuh tidak ada yang namanya datang sekolah telat, tidak terburu-buru, karena bangunya memang sudah lebih awal.

Tutur pimpinan kepada para peserta.

Facebook Comments

Check Also

Daftar Ijon, PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA

Pendaftaran IJON PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA dengan kualifikasi sebagai berikut : Pria/Wanita Usia maksimal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.