Home / Berita / PASKIBRA SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Peduli Yatim

PASKIBRA SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Peduli Yatim

Dalam rangka  merayakan hari ulang  tahun paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta ang ke 22, paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta melaksanakan agenda Maulid, Santuan Yatim Piatu dan, Potongg Tumpeng yang berlangsung di Aula Gedung C SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, Minggu (07/10/2018).

Kegiatan yang turut di hadiri oleh para alumni paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta, rangkaian kegiatan di awali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu, penyerahan diberikan langsung oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, Mulyana, SH,M.M.

Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, Mulyana, SH,M.M. dalam sambutannya menyampaikan “tahun 2018 ini kita telah mengisi posisi di tingkat walikota dan provinsi, merupakan suatu kebanggan dan kehormatan untuk pihak sekolah karena paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta berhasil menjadi bagian pasukan pengibar bendera di tingkat walikota jakarta timur dan provinsi DKI Jakarta dalam rangka upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018, kedepan harapan kita bisa mengisi tingkat nasional.”

Facebook Comments

Check Also

Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Senin (28/10) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di …