Home / Info Kegiatan / OPDIS SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Peduli Bencana

OPDIS SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta Peduli Bencana

Rabu (10/10/2018) bantuan logistik berupa beras, mie instan, pakaian, selimut dan perlengkapan lainnya siap di kirim untuk korban bencana gempa dan tsunami di palu dan donggala. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulain dari para rekan-rekan Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah (OPDIS) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta bekerja sama dengan seluruh ekstrakulikuler, mengumpulkan seluruh bantuan dari para guru-guru dan siswa-siswi di lingkungan sekolah.

Bantuan logistik yang siap di kirim secara simbolik di lepas oleh kepala SMK Dinamika Pembangunan 2 Jakarta, Saman, SE. dalam sambutanya menyampaikan “terimakasih banyak, kepada para rekan-rekan OPDIS dan Ekstrakulikuler yang telah berusaha mengumpulkan sumbangan untuk bantuan korban gempa dan tsunami, saya mewakili yayasan dan lembaga sangat mengapresiasi dari apa yang telah kalian kerjakan, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di palu-donggala. Merupakan pelajaran besar yang tidak bisa ternilai atas rasa kepdulian kita terhadap saudara-saudara kita di sana”.

“Harapanya semoga bantuan kita bisa di manfaatkan sebaik-baiknya walaupun memang kami akui jumlahnya tidak begitu banyak, tapi kami berharap dari apa yang ada ini  bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban di sana” tutur ketua OPDIS.

Facebook Comments

Check Also

CAMPUS AND EDUCATION EXPO 2018

Ikatan Mahasiswa Dinamika (IKAMADI) kembali menggelar Pameran pendidikan yang diikuti lebih dari 25 perguruan tinggi, …