Home / Berita / Kunjungan Study Kelas XI SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

Kunjungan Study Kelas XI SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

Sabtu (20/04) Siswa-siswi Kelas XI SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta melaksanakan kegiatan Study Tour ke Yogyakarta berkunjung ke Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), sebanyak 546 siswa-siswi dan 40 Guru Pendamping mengikuti kegiatan ini.

Pukul 07.00 WIB semua peserta sudah berkumpul untuk berangkat menuju Yogyakarta, total sebanyak 13 Bus yang akan membawa peserta kegiatan Study Tour. Mengawali keberangkatan secara resmi dilepas dan sekaligus membuka acara oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, Drs. KH. A. Shodri HM. Pimpinan menyampaikan doa dan pesan untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan para siswa-siswi, jaga sopan santun kita sebagai pelajar yang akan bertamu ke daerah oranglain, sekaligus memimpin doa bersama dengan harapan perjalanan ini berjalan aman dan lancar.

Kegiatan study tour ini sudah bukan kali pertama, tapi ini sudah menjadi agenda rutin tahunan sekolah untuk mengenalkan sedari awal kepada para siswa-siswi kami tentang pengenalan lingkungan di berbagai universitas atau perguruan tinggi ternama, karena pada saat kita berkunjung ke kampus-kampus yang kita kunjungi kita akan melihat langsung suasan kegiatan di sana,  fasilitas dan sarana prasarana yang ada. Jadi tidak hanya kenal tapi lebih dari pada kenal karena sudah burkunjung langsung.

Selain berkunjung ke kampus-kampus ternama di Yogyakarta, para peserta kegiatan Study Tour juga akan mengunjungi obyek wisata terkenal di Yogyakarta, mulai dari Candi Borobudur, Lava Tour, Malioboro dan beberpa obyek wisata lainnya.

Facebook Comments

Check Also

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Senin (15/07) merupakan hari pertama masuk sekolah para peserta didik baru SMK Dinamika Pembangunan 1-2 …