Home / Berita / Kunjungan SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

Kunjungan SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

Pada hari rabu (17/1) SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta melaksanakan kegiatan kunjungan industri ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Bertempat di kawasan PUSPITEK Tangerang Selatan, SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta mengadakan kunjungan ke beberapa fasilitas BPPT. Kunjungan ini diikuti oleh siswa-siswi jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan  Teknik Audio Video (TAV). Dalam kunjungan ini siwa-siswi mengunjungi Pusat Teknologi Industri Permesinan (PTIP), Laboraturium PTIPK (Pusat Teknologi Industri Pertahanan dan Keamanan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi yang dikembangkan oleh BPPT melalui beberapa Laboraturium tersebut. Dengan kunjungan ini diharapkan siswa-siswi dapat mengenal beberapa proses perubahan material, proses terbentuknya polimer, proses pembuatan mesin dan otomasi serta mengenal tentang beberapa teknologi pertahanan dan keamanan yang di kembangkan BPPT di kawasan PUSPITEK. Dan kedepannya diharapkan para siswa-siswi mau untuk mengembangkan teknologi pertahanan dan keamanan, mau belajar tentang proses pembuatan material, proses otomasi dan proses pembuatan polimer. Sehingga dapat mengembangkannya di daerah asal masing-masing untuk meningkatkan mutu dan standarisasi teknologi.

Facebook Comments

Check Also

Pengumuman Hasil Seleksi (VIERA) Calon Penerima Bantuan Sertifikasi TOEIC bagi Siswa SMK Tahun 2019

DIREKTORAT PEMBINAAN SMK Program bantuan Sertifikasi internasional kemampuan berbahasa Inggris dengan TOEIC bagi siswa SMK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.