Home / Berita / Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76

1.250 Siswa Kelas X dan XI beserta Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta Menyelenggarakan Upacara Virtual HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

H. Haikal Shodri, S.Psi., M.Si.
Wakil Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9

 

Puji syukur ke hadirat Allah Subhana Wa Ta’ala adalah ungkapan dari lubuk hati yang paling dalam keluarga besar SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, karena dapat melaksanakan Upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekalipun dilaksanakan secara virtual.

Upacara diikuti oleh 1.250 Siswa kelas X dan XI,  beserta segenap Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, berlangsung hening dan hikmat.

Pada upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diselenggarakan oleh Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9. Petugas upacara merupakan kolaborasi Paskibra SMK Dinamika Pembangunan 1 dan 2 Jakarta, dengan jumlah terbatas, demi menaati protokol kesehatan.

Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9, memfasilitasi link zoom kapasitas 2.000 peserta upacara, dan selebihnya mengikuti melalui Link Youtobe Live.

 

Bagi keluarga besar SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta,
upacara HUT RI secara virtual tersebut menjadi obat kerinduan, sekaligus do’a dan harapan anak bangsa untuk meningkatkan semangat jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, serta jiwa nasionalisme dan patriotisme.

Harapannya dengan kekuatan do’a dan ikhtiar bersama, Allah yang maha kuasa meridhoi, agar pandemi COVID-19 di bumi pertiwi, segera berakhir.

Sebelum dan setelah upacara virtual, ditayangkan berbagai kreativitas kegiatan ekstrakurikuler, serta pekikan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Merdeka, Merdeka, Merdeka !!

Mulyana, S.H., M.M.

Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

 

Facebook Comments

Check Also

Pengumuman Seleksi PPDB Gelombang 2 Tahun Pelajaran 2021/2021

SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta pada tahun pelajaran 2021/2022 menerima peserta didik baru sebanyak 648 …