Home / Artikel / Bertabur Prestasi, Prosesi Wisuda SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

Bertabur Prestasi, Prosesi Wisuda SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta

Senin (24/06) bertempat di Ballroom Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakrta melangsungkan kegiatan Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta Tahun Pelajaran 2018/2019. Peserta Wisuda tahun ini sebanyak  518 siswa-siswi.

Prosesi Wisuda dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah Asshodriyah 9 Drs. KH. A. Shodri HM. Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto, S.Sos., M.AP. Kasuidn Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Drs. Muh. Roji, M.Pd. Ketua Majelis Sekolah, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua siswa-siswi.

Tema wisuda tahun ini yaitu “Wisudawan SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta siap berkontribusi pada era revolusi industry 4.0 yang berakhlaqul karimah”.

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta, kemudian dilanjutkan penyambutan Tamu Kehormatan dengan adat budaya betawi yaitu palang pintu. Disambut meriah dengan tarian betawi lenggang nyai.

Dalam kesempatan ini Mulyana, SH.,M.M Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah berprestasi di bidang akademik dan non akademik, serta peraih nilai terbaik dalam ujian nasional berbasis komputer.

Setelah sambutan kepala sekolah, selanjutnya pemberian piagam dan penghargaan kepada para siswa-siswi terbaik yang di berikan langsung oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto, S.Sos.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan Yayasan memberikan sambutan motivasi kepada para siswa-siswi yang akan di wisuda, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Kasudin Pendidikan yang telah hadir dan para orang tua siswa-siswi wisuda SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta.

Kegiatan di tutup dengan prosesi wisuda oleh Kepala SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta.

Facebook Comments

Check Also

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Dinamika Pembangunan 1-2 Jakarta

Senin (15/07) merupakan hari pertama masuk sekolah para peserta didik baru SMK Dinamika Pembangunan 1-2 …